Hosting Paling Murah Dijual Acc RapidShare New hasil Reedem Point Traffic Left : 5 Gb,, Traffic share : 5 GB/day... Murah meriah uey... Hub ane jika ada yang berminat @ herman_20@yahoo.com

Sabtu, 13 Juni 2009

Nah....
Sama hal nya dengan Adsense Camp, dapat menghasilkan Uang. Cukup daftar menjadi Advertising kumpul blogger, kemudian Pasang Iklan yg telah diberi script olah Kumpul blogger.
cukup mudah kan...????
Selamat mencoba...
^^

KUMPULBLOGGER adalah semacam biro iklan yang menyediakan jasa periklanan (dalam bentuk Text Link Advertising atau Iklan banner) untuk pemasang iklan atau untuk pengiklan (Blogger).

Bagi yang memiliki produk atau ingin mempromosikan sesuatu Anda bisa mendaftar untuk promosi melalui KumpulBlogger, yang akan memasang iklan-iklan Anda di ribuan blog anggotanya.

Bagi Anda yang ingin menjadi pengiklan (dengan blog) untuk mendapatkan penghasilan, Anda bisa mendaftar menjadi anggota pengiklan di KUMPULBLOGGER.

Text Link Advertising (Iklan Baris) adalah fasilitas pasang iklan dari KumpulBlogger.com, untuk disebar pada jaringan blog yang terhimpun di kumpulblogger.com, anggota saat ini adalah sebanyak Blogger. Text Link Advertising Berbentuk Text dengan Link URL, Tarif untuk pemasangan Iklan Text Link sebesar Rp. 500 untuk 1 kali Unik Klik, Blogger yang memasang Script pada Text Link dan IklanText Link diklik oleh Pengunjung, maka akan mendapatkan kompensasi sebesar Rp. 300 untuk 1 kali klik. Bila Blogger memiliki Refferal (Blogger yang merekomendasikan KumpulBlogger.com ke Blogger lain), maka Blogger yang merekomendasikan akan mendapat Rp. 25 per 1 kali unik klik.

Persyaratan untuk mendaftar di KumpulBlogger:

  1. Memiliki Blog
  2. Tidak mengklik iklan sendiri, (pengiklan/blogger tidak boleh mengklik iklan yang dipasang di blognya), dengan kata lain blogger tidak boleh mengklik iklan ditempat dia mendaftar untuk KumpulBlogger, contoh jika Anda mendaftar di Rumah maka kumpulBlogger akan mencatat IP Address komputer tempat mendaftar, jika Anda mengklik iklan yang Anda pasang di rumah maka akan di anggap mengklik iklan sendiri, tapi tidak masalah jika Anda mengklik di tempat lain.

0 komentar: