Hosting Paling Murah Dijual Acc RapidShare New hasil Reedem Point Traffic Left : 5 Gb,, Traffic share : 5 GB/day... Murah meriah uey... Hub ane jika ada yang berminat @ herman_20@yahoo.com

Selasa, 16 Juni 2009

Madrid Cucu Gudang

Madrid Cuci Gudang
Doni Wahyudi - detiksport


Reuters
Madrid - Real Madrid mendatangkan Kaka dan Cristiano Ronaldo serta masih mengincar nama besar lain. Nasib pemain lama? Los Merengues memutuskan cuci gudang dengan di antaranya menjual Arjen Robben dan Ruud van Nistelrooy.

Diberitakan Guardian, Madrid sudah melakukan kontak dengan beberapa klub Premiership terkait rencana mereka menjual banyak pemainnya. Klub berjuluk "Si Putih" itu disebutkan mengirim faks yang berisi daftar pemain yang bisa dibeli lengkap dengan harga jualnya.

Madrid sepertinya benar-benar serius membangun sebuah kekuatan besar musim depan dengan menampilkan wajah-wajah baru, yang tentunya punya status bintang. Itu bisa disimpulkan jika melihat daftar pemain yang mereka tawarkan ke klub lain yang dihuni nama-nama besar.

Mereka yang masuk dalam daftar jual Madrid adalah Gabriel Heinze, Arjen Robben, Ruud Van Nistelrooy, Klaas-Jan Huntelaar, Wesley Sneijder, Rafael van der Vaart, Royston Drenthe, Mahamadou Diarra serta Javier Saviola.

Disebutkan kalau Madrid setidaknya berusaha mendapat suntikan dana sebesar 100 juta euro dari penjualan seluruh pemain tersebut. Dana itu nantinya akan ditambahkan pada anggaran belanja klub yang sebelum dibelanjakan Kaka dan CR7 berjumlah 260 juta poundsterling.

Saat ini Madrid masih bersaing ketat dengan Barcelona untuk mendapatkan David Villa dari Valencia. Nama tenar lain yang berniat diboyong ke Santiago Bernabeu adalah Frank Ribery. Madrid kabarnya juga mulai mengalihkan perhatian pada pemain bertahan meski hingga kini belum ada satupun nama yang muncul sebagai kandidat.

0 komentar: