Hosting Paling Murah Dijual Acc RapidShare New hasil Reedem Point Traffic Left : 5 Gb,, Traffic share : 5 GB/day... Murah meriah uey... Hub ane jika ada yang berminat @ herman_20@yahoo.com

Selasa, 16 Juni 2009

Berburu dollar

CARA MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG SAMBIL BERBURU DOLLAR

Pertama kali blog anda dipublikasikan, anda pasti selalu berharap ada pengunjung yang bertamu. Namun kadang-kadang pengunjung yang diharapkan itu tidak sesuai harapan. Semua masalah itu umum dilalui oleh peblogger.

Sekarang anda jangan khawatir tentang jumlah pengunjung yang datang bertamu ke blog anda. Hebatnya lagi selain dibanjiri oleh pengunjung, anda juga dapat bonus berupa Dollar. Jangan lewatkan kesempatan emas ini..Ikuti yuk cara-caranya.
Lihat banner dibawah ini, dapat anda klik untuk melakukan pendaftaran. Mudah kok...tinggal memasukan alamat email anda, maka anda telah terdaftar di Venifine. Coba yah...!

1. Register/Daftar ke Vinefire.com
vinefire merupakan sebuah program yang menawarkan bagi hasil uang sebanyak $50/Hari bagi free member dan $100/Hari bagi Premium member (untuk menjadi premium member hanya dengan membayar $5 saja), anda dapat bagi hasil uang hanya dengan melakukan klik link ($0,45), vote link($0,55), dan add link($0,12). program ini akan membayar membernya pada tanggal 31 Januari 2010.
isi semua data - data anda dengan benar.


2. Setelah menjadi member di Vinefire.com anda tinggal masuk ke menu add link, masukkan link blog anda beserta judulnya, lalu klik tombol add link. Lakukan cara tersebut sampai seluruh link yang anda miliki masuk ke Vinefire.com. Coba anda bayangkan apabila pada saat anda memasukkan link tersebut member vinefire.com yang aktif sebanyak 50 orang , yang sedang mencari uang tambahan dengan mengklik link yang ada di situ juga termasuk link anda, anda sudah mendapatkan 50 pengunjung di blog anda, apalagi kalau member vinefire.com sedang banyak - banyaknya maka bersiap - siaplah blog anda kebanjiran pengunjung. anda dapat add link di vinefire.com berkali - kali dalam satu hari dalam rentang waktu 40 detik, asalkan link yang anda masukkan berbeda, trik untuk mengatasi hal ini adalah, anda posting sebanyak - banyaknya di blog anda, maka setiap posting yang anda buat pasti berbeda - beda linknya sesuai label atau judul yang anda masukkan, gunakan link tersebut untuk di add link di vinefire.com , bayangkan bila anda memiliki 100 postingan dan anda memasukkan 100 link ke vinefire.com dalam selang waktu 40 detik, dan member vinefire.com yang online sedang banyak, waaaaah mendapatkan pagerank terbaik untuk blog anda bukan lah hal yang sulit. udah blog kita terkenal dapet duit lagi $50 /hari..! Mantaaap! sudah terbukti..!
Ayo...daftar segera...dan siap-siap anda akan kebanjiran pengunjung...!!!
Anda tidak perlu berpikir masalah dollarnya..sebagai peblogger, meningkatnya jumlah pengunjungpun merupakan kebanggan sendiri.

0 komentar: